Minggu, 27 Juli 2008

Hati-hati belanja di Gramedia...

Hati-hati belanja di Gramedia...
Gw dah kesel 2 kali nih belanja di gramedia...

Yg pertama beli buku anak2, flip the flap book, jadi tuh buku ada bagian yg bisa dibuka tutup...
Gw liat contohnya, trus gw ambil buku yg masih dibungkus plastik rapi, udah gitu gw bayar ke kasir [gw asumsi, buku yg masih dibungkus plastik kondisinya masih baru]...
Eh, pas nyampe rumah, bukunya baru dibuka plastiknya..
Guess what!!
Ternyata tuh buku adalah buku display yg diplastikin lagi, jadi seolah-olah masih baru dan rapi...
Tuh buku udah lecek dimana-mana, bener2 kayak buku rombengan [WOI, mendingan gw beli buku bekas yg harganya jauuuuuh lebih murah!!!]

Yang KEDUA...
Gw beli buku resep, udah gw cek, masih bagus, tapi yg masih baru udah nggak ada, alias tinggal satu2nya...
Tuh buku nggak ada harganya, tapi toh sekarang udah model barcode harusnya udah ada di komputer...
Ternyata, tuh buku HARGANYA DIKALI TIGA!!!!
Gw cek di websitenya, harusnya cuma 22.500 rupiah, tau nggak gw di charge berapa?? 65.000 rupiah...
Kebayang!! Harganya bisa 3KALI LIPAT!!!

Jadi, HATI-HATI BELANJA DI GRAMEDIA!!!

Untuk mod, kalo ada yg salah, tolong kasih tau,maap soalnya masih newbie..
__________________

Tidak ada komentar: