Minggu, 27 Juli 2008

Jangan beli Nokia Bluetooth - ga ada sparepartnya

Jangan beli Nokia Bluetooth - ga ada sparepartnya
Bro, gua mau kasih tau pengalaman gua punya Nokia bluetooth. Gua punya yang type BH 803. suatu hari karet silikon yang buat masuk ke kupingnya hilang, jadi gua berusaha cari penggantinya.

Ternyata setelah gua telp hampir seluruh Nokia di Jakarta, ga ada yang bisa bantu, malahan gua disuruh beli lagi yang baru.

Gila khan, masa hilang karet, harus beli 1 unit yang baru.

Trus sebagai info tambahan, kalo baterai bluetooth sudah lemah, ga bisa diganti tuh. Harus beli baru lagi 1 unit.

Gua ga tau bluetooth merek lain seperti itu atau ga. Yang jelas, jangan percaya kebesaran nama Nokia. Dukungan mereka terhadap produk bluetooth ga ada sama sekali.

Ini gambar bluetooth earsetnya. Yang hilang itu yang karet putih transparan.

Tidak ada komentar: